KSU-SEJAHTERA BERSAMA TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN PENGUKURAN LAHAN

 

Bhabinsa Kampung Mulyo Dadi beserta Sekcam Rawa Pitu turut hadir dalam musyawarah
Bhabinsa Kampung Mulyo Dadi beserta Sekcam Rawa Pitu turut hadir dalam musyawarah

Mulyo Dadi (07/07) berdasarkan keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Nomor: 06/PTUN/G/BL/1997/TN Tanggal 06 Juni 1997 yang dimenangkan oleh Hi. A. M. Noer Sutan Kaisar Marga tanah seluas ± 1.130 Ha, dengan penetapan daftar Nomor : 02/G.TUN/2007/PTUN-BL Tanggal 07 Mei 2007 mengenai tanah seluas 730 ha yang dihibahkan seluas 280 ha kepada Kampung/Desa Batang Hari yang diterima oleh saudara AHMAD YASIR selaku kepala Kampung setempat, maka pada hari ini PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA mengadakan rapat/pertemuan di Balai Kampung Mulyo Dadi dan dilanjutkan pengukuran lahan yang dihadiri oleh Kepala Kampung dan Perangkat Kampung Mulyo Dadi, Uspika Kecamatan Rawa Pitu, Pengurus KSU-SB, Aparat Penegak Hukum dan para pihak terkait beserta warga setempat.

Pengukuran Lahan milik warga kampung Mulyo Dadi dan KSU – SB

Salah satu hasil kesepakan bersama tersebut diantaranya adalah KSU-SB menjamin keutuhan dan keberadaan Tanah yang dihibahkan seluas 280 ha, yang sekarang telah menjadi hak milik masyarakat/warga kampung Mulyo Dadi tanpa pengecualian apapun .

Acara tersebut berlangsung sampai dengan pukul 18.50 WIB yang dihadiri diantaranya oleh Kanit Intel Kondarto Amri, Brigpol Slamet Rihadi, Bhabinsa Mulyo Dadi, Tolchah D (Tokoh Masyarakat), Ahmad Yasir (Mantan Kepala Kampung Batang Hari), Suyanto A.Md Pd (Sekcam Rawa Pitu), dan dari tokoh masyarakat di saksikan oleh Muslim, Warta, Arifin dan dihadiri oleh puluhan warga masyarakat kampung Mulyo Dadi.

Kepala Kampung Mulyo Dadi, Sugeng Triono (Kiri), Tolchah D (Tengah) dan Ketua KSU-SB, Mustopho (Kanan) menunjukkan Nota Kesepahaman Bersama
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan