Pengajian Triwulanan NU dan Banomnya di Masjid Al Ikhlas sangat meriah

Ust. Dadang Hidayat dari Sumatera Selatan memberikan tauziyah dalam kegiatan Pengajian Akbar Triwulanan NU

Mulyo Dadi (9/12) Bertepatan dengan hari libur minggu, acara pengajian Triwulanan NU di Kampung Mulyo Dadi berjalan sangat meriah. hal itu dikarenakan antusiasme masyarakat se Kecamatan Rawa Pitu sangat banyak. Dihadiri setidaknya 1.700 Jamaah pengajian tersebut berjalan sangat meriah.

Dalam acara tersebut Kepala Kampung Mulyo Dadi, Sugeng Triono memberi sambutan dan ucapan terima kasih kepada para jamaah yang hadir dan membantu terselenggaranya acara, selain itu Sugeng Triono juga menyampaikan agar warga ikut berpartisipasi adanya pembangunan yang selama ini digiatkan, terlebih tentang adanya pembangunan penyambungan baru instalasi PLN.

Kepala Kampung Mulyo Dadi, Sugeng Triono memberi sambutan dalam kegiatan Pengajian Akbar Triwulanan NU di Kampung Mulyo Dadi

Suyanto, A.Md Pd, Sekcam Rawa Pitu, juga memberikan sambutan dalam acara tersebut, dalam sambutannya menyampaikan bahwa persatuan dan kekompakan masyarakat sangat menunjang dalam pembangunan yang ada di Rawa Pitu, selain itu Suyanto juga menghimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan umat dalam berbangsa dan bernegara.

 

Sekcam Rawa Pitu, Suyanto, A.Md Pd memberikan sambutan dalam kegiatan Pengajian Akbar Triwulanan NU Kampung Mulyo Dadi

Pengajian Akbar tersebut diisi tauziah oleh Ustadz Dadang Hidayat dari BK 0 Blitang, Sumatera Selatan, dalam tauziahnya Dadang Hidayat mengajak jamaah agar senantiasa menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi semua larangannya. Selain itu Dadang juga mengajak untuk selalu patuh kepada umaro dan meneladani ulama, sehingga terwujudnya suatu Negeri yang Baldatun, Toyyibatun Wa Robbun Ghofur.

Dalam pengajian pemuda dari kalangan Ansor dan Senkom juga bahu membahu bersama masyarakat dan ibu-ibu muslimat dalam menyiapakn dan mengisi acara tersebut, sehingga kekompakan dikampung Mulyo Dadi sangat kokoh dan sangat menopang kegiatan pengajian tersebut(EDT)

Pemuda Ansor Kampung Mulyo Dadi saat tampil dalam Pengajian Akbar

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan