KUNJUNGAN DISNAKERTRANS TUBA KE MULYO DADI – RAWA PITU

Mulyo Dadi (10/7) Kampung Mulyo Dadi mendapat kunjungan istimewa dari Disnakertrans Tulang Bawang. Rombongan yang dipimpin oleh Kabid Transmigrasi Riswan Syahfran, S.Sos, Yan Andria, ST dan Dwi Hariyanto mengunjungi Kampung Mulyo Dadi dalam rangka pendampingan Kawasan Perkotaan Baru (KPB) Rawa Pitu.

Dalam Kunjungannya, didampingi oleh Nur Hadi, SE selaku Pendamping Kawasan Perkotaan Baru (KPB) mengunjungi beberapa tempat yang telah mendapat stimulan dari Pemerintah. Salah satu diantaranya adalah tempat pengolahan dan pembuatan Industri Pupuk Organik Granule (IPOG), Rice Milling Process (RMP) dan beberarapa tempat lainnya di Rawa Pitu.

Pemeliharaan Sapi sebagai sumber bahan baku pembuatan Pupuk Organik Granule

Dalam kunjungan tersebut, disambut oleh Sugeng Triono selaku Kepala Kampung Mulyo Dadi dan Warta selaku Ketua Koperasi Ratu Tani Mulya yang sekaligus manager dan pengelola Industri Pupuk Organik Granule (IPOG).

“Harapan Kami, dalam kunjungan ini dapat mendapat catatan dan evaluasi, sehingga harapannya kami mendapat data yang dibutuhkan sehingga kebutuhan untuk kemajuan Kawasan Perkotaan Baru (KPB) Rawa Pitu dapat tercover dengan baik” Ujar Nur Hadi

Kunjungan Disnakertrans Tulang Bawang di Kampung Mulyo Dadi

Selama ini kegiatan Industri Pupuk Organik Granule (IPOG) telah mulai berkembang, sehingga dengan kapasitas produksi 1 ton perhari dapat mencukupi kebutuhan pupuk organik di lingkup wilayah Rawa Pitu.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan