KEPALA KAMPUNG MULYO DADI TINGKATKAN INFRASTRUKTUR KAMPUNG

Mulyo Dadi. (23/6) Ditahun 2018 ini genap sudah 3 Tahun Sugeng Triono menjabat sebagai Kapala Kampung Mulyo Dadi, banyak kemajuan yang telah dilaksanakan di era kepemimpinannya. Hal yang sangat diprioritaskan adalah Pembangunan Insfrastruktur Kampung.

Infrastruktur Kampung sangat dibutuhkan di Kampung Mulyo Dadi dikarenakan Kampung Mulyo Dadi adalah kampung pemecahan baru dari kampung Batang Hari sejak 2009.

Sebagai Kampung yang baru, tentu Kampung Mulyo Dadi memerlukan pembenahan di bidang infrastruktrur, untuk itu Sugeng Triono berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di era kepemimpinannya.

Hal ini dibuktikan dengan banyak dibangunnya Jembatan, Gorong-gorong, MCK Umum, Gedung Posyandu, Gedung TPA, Pengerasan Jalan dll.

Sebagai contoh, kini warga RK 004 dapat dengan mudah bermobilisasi berkat dibangunnya jembatan penghubung yang menghubungkan RK 004 dan RK 003/002. Hal ini sangat membantu masyarakat dalam kegiatan perekonomian dan peningkatan hubungan sosial dari kedua wilayah tersebut.

“Kami sekarang dengan sangat mudah dapat mengangkut hasil panen kami dari sawah, berkat dibangunnya jembatan penghubung tersebut, semoga kedepan pembangunan seperti dapat lebih ditingkatkan oleh bapak Kepala Kampung” Ujar salah satu warga Kampung Mulyo Dadi

Selain jembatan, gorong-gorong juga sangat dibutuhkan di Kampung Mulyo Dadi, mengingat Kampung Mulyo Dadi memiliki tipologi daerah rawa, sehingga saluran air sangat dibutuhkan. Dengan dibangunnya banyak gorong-gorong diharapkan dapat memperlancar aliran air ketika debit air meningkat diwaktu musim hujan, sehingga perumahan warga dapat terbebas dari genangan air dengan segera.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan