KEPALA KAMPUNG, RK DAN RT KAMPUNG MULYO DADI DAPAT THR DARI BUPATI TULANG BAWANG, Hj. WINARTI, SE

Kebahagian RK/RT setelah menerima THR dari Bupati Tulang Bawang

Mulyo Dadi, (12/06) Senyum bahagia terpancar dari RK dan RT se Kampung Mulyo Dadi setelah menerima THR dari Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti SE. Hal itu tampak dari bagaimana antusiasme mereka dalam menerima pemberian dari Bupati Tulang Bawang Tersebut.

Menurut Sugeng Triono pemberian THR dari Bupati adalah yang pertama mereka dapatkan selama ini, sehingga wajar jika RK dan RT kami sangat senang dan antusias dengan yang mereka dapatkan

“Alhamdulillah, kami sangat senang dan bangga terhadap kepedulian Bupati Tulang Bawang yang telah mengingat kami selaku RK dan RT, sehingga mengurangi beban kami dalam meringan kan beban kebutuhan lebaran, yang selama ini dirasa sangat berat” Ujar Hariyanto Ketua RT 01 Kampung Mulyo Dadi.

Kebahagiaan itu bertambah lengkap ketika dalam waktu bersamaan mereka juga menerima Siltap, Tuunjangan dan Insentif  yang telah dicairkan melalui Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang kepada semua Kampung di Tulang Bawang.

“Selama ini mereka mendapat gaji siltap, tunjangan dan insentif periode April sd Juni 2018 yang telah disalurkan oleh pemerintah kabupaten Tulang Bawang” Ujar Sugeng Triono.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan