Badan Usaha Milik Kampung (BUMKAM) Mulyo Dadi Bekerja Sama Dengan BNI 46

Kerja Sama BUMKAM Mulyo Dadi dengan BNI 46

Keberadaan Badan Usaha Milik Kampung (BUMKam) di Kampung Mulyo Dadi saat ini mulai terasa manfaatnya bagi masyarakat Kampung Mulyo Dadi, hal ini ditenggarai dengan bertambahnya kinerja BUMKam yang mulai bergerak dibidang ekonomi.

Mulai saat ini (4/10), BUMKam di seluruh Rawa Pitu termasuk BUMKam Mulyo Dadi telah bekerja sama dengan BNI 46 sebagai mitra usaha. dalam hal ini, BUMKam bekerja sama sebagai agen BNI 46 yang melayani Pembukaan Tabungan, Setoran Tunai, Tarik Tunai, registrasi uang elektronik, transfer, pembayaran, pembelian pulsa dan pelayanan token listrik.

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat dalam mendekatkan pelayanan, sehingga dampak positifnya adalah lebih mudah dan efesiennya masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pelayanan yang bekaitan dengan keuangan.

Harapan kedepan dengan adanya mitra ini, dapat merambah kepelayanan masyarakat yang selama ini dinanti-nantikan, yaitu permodalan. kedepan diharapkan BNI 46 melalui BUMKam sebagai agen dapat melayani pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR), sehingga hal ini akan menekan tingginya angka rentenir yang sangat mencekik ekonomi masyarakat kecil. (edt)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan